Sejuta Manfaat Buah Durian Untuk Tubuh Kita Yang Jarang Di ketahui Orang

sv-konstanz.info – Apakah anda adalah salah satu pecinta durian? Apakah anda merasa khawatir memakan durian akan menimbulkan panas dalam atau batuk? Apakah anda khawatir durian akan menyebabkan keguguran pada ibu hamil? Apakah buah durian mengandung kolesterol yang tinggi? Apakah Bahaya memakan buah Durian dengan manggis?

Semua fakta dan mitos tentang buah durian kini akan kami kupas tuntas. Mohon baca terlebih dahulu artikel ini sampai habis karena artikel ini sudah di rangkum dan di bicarakan dengan seksama oleh asialive88. Pertama kami akan menjelaskan jika semua hal yang berasal dari alam itu adalah baik adanya.

Alam tidak pernah menciptakan segala sesuatunya buruk untuk kesehatan dan tidak baik untuk manusia. Segala macam buah yang ada di atas tanah yang tumbuh itu semua baik adanya. Terlebih lagi durian, kandungan antioksidan dalam buah durian sangat tinggi bahkan buah ini bisa mencegah terjadinya penyakit kanker.

Bagi ibu hamil banyak mitos di masyarakat yang beredar jika konsumsi durian akan menyebabkan keguguran, itu merupakan mitos karena konsumsi buah durian di saat hamil tidak akan menimbulkan gangguan pada si jabang bayi atau pun terhadap sang ibu. Asam folat efektif merangsang perkembangan saraf janin dalam kandungan.

Durian kaya akan kalsium dan vitamin C. Durian juga aman di konsumsi bagi anda yang menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi malah penelitian menyebutkan orang yang rutin mengkonsumsi durian cenderung memiliki tekanan darah yang stabil. Jadi untuk anda penderita tekanan darah tinggi tidak perlu khawatir saat konsumsi buah ini.

Kadar kalium dalam durian sangatlah tinggi. Kadar kalium juga menentukan tekanan darah. Ketika asupan kalium tercukupi, pembuluh darah bisa rileks. Pada akhirnya, mengurangi tekanan pada sistem kardiovaskular dan mencegah kemungkinan kondisi aterosklerosis (suatu kondisi di mana terbentuknya lapisan-lapisan lemak (disebut juga sumbatan kolesterol) dalam pembuluh darah), serangan jantung, dan stroke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *